Diperbarui pada 06 April 2018 16:29


Fidkom Ckakak Tutup Acara Fidkom Fest 2018

BANDUNGFidkom Ckakak merupakan acara puncak dari rangkaian Fidkom Fest 2018, yang digelar oleh Dewan Mahasiswa Fakultas (Dema-F) Dakwah dan Komunikasi. Acara tersebut berlangsung di Aula Anwar Mussadad, Jumat (16/03/2018).

Ketua Pelaksana, Robby Piana menjelaskan tujuan Fidkom Ckakak yang menjadi penutup Fidkom Fest 2018. "Sebelumnya kan sudah diselenggarakan seminar, perlombaan dan yang lainnya, dan itu semua sangat menguras tenaga. Jadi, ya kita putuskan untuk menutup acara ini dengan sebuah hiburan yang bisa memecah tawa kita semua." Jelas Robby.

Selain dimeriahkan oleh Ridwan Renim dan Wira Nagara, beberapa stand up comedy dari UIN Bandung pun turut memecah tawa para penonton. Serta adanya penampilan dari Parahyena yang menjadi penutup acara tersebut.

Salah satu bintang tamu, Ridwan Renim mengungkapkan keantusiasannya yang menjadi pengisi acara Fidkom Ckakak. "Fidkom Fest luar biasa meriah. Semoga kedepannya antusias penonton bisa lebih banyak lagi. Pengisi acara bisa lebih heboh dan keren lagi, dan ya semoga saya di undang lagi." tutupnya.


Reporter    : Anggi Muliawati

Penyunting: Riska Yunisyah Imilda


Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru







Tautan Terkait