Diperbarui pada 07 September 2018 10:36


Studi Banding Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar ke Jurusan Ilkom UIN Bandung

Sejumlah perwakilan dari Instiut Hindu Dharma Negeri Denpasar melakukan Studi Banding ke Jurusan Ilmu Komunikasi (Ilkom) UIN Bandung, Kamis, (23/08/18). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi beserta staff dosen dari kedua Universitas. 


Pertemuan  berlangsung di ruang jurusan Ilkom UIN Bandung, membahas beragam persoalan baik  mengenai  akademik dan juga mahasiswa, mulai dari background dosen, pendidikan dosen, kegiatan mahasiswa hingga kurikulum (sajian mata kuliah, bobot teori dan praktik, rujukan kurikulum), porsi ilmu-ilmu keagamaan dan porsi ilmu komunikasi.

Pertemuan dimulai sejak pukul sembilan hingga duabelas siang tersebut, menghasilkan beberapa kesepakatan antara kedua universitas diantaranya. Pertama, Kerjasama dalam pertukaran ilmu, pengalaman, dosen dan mahasiswa. Kedua, Kerjasama pelatihan bidang ilmu Komunikasi serta bimbingan dari Jurusan Ilkom UIN Bandung kepada Jurusan Ilkom dan penerangan agama Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru







Tautan Terkait