Diperbarui pada 07 September 2018 10:56


Pleno Tengah Hima Jurnalistik, Upaya Tingkatkan Kinerja Organisasi

JURNALPOSMEDIA.COM –Berjalan setengah periode kepengurusan, Hima-J Jurnalistik kembali mengadakan Sidang Pleno Tengah Periode 2017/2018 yang mengusung tema “Mengoptimalkan Kinerja Pengurus yang Berdedikasi, Berintegrasi, dan Memiliki Loyalitas Tinggi”, di Aula Student Center, Kamis (6/9/2018).

 Acara ini dihadiri oleh Ketua Prodi Jurnalistik Encep Dulwahab, para alumni Jurnalistik, beserta mahasiswa angkatan 2014 sampai 2017. Sementara itu, dalam sambutan yang disampaikan Encep Dulwahab, kegiatan Pleno Tengah ini merupakan ajang untuk evaluasi dan peningkatan kinerja organisasi.

Sehingga melalui Pleno Tengah organisasi Hima-J Jurnalistik diharapkan dapat mengalami peningkatan dari sebelumnya. “Pleno Tengah harus menjadi ajang evaluasi dan peningkatan kinerja organisasi Hima-J Jurnalistik UIN Bandung,” ujar Ketua Prodi Jurnalistik yang akrab disapa Dul tersebut.

Encep mengatakan bahwa, Pleno Tengah bukan saja sebatas menggugurkan kewajiban, namun harus bisa menumbuhkan kesadaran dari anggota, untuk saling introspeksi diri tidak lalai dan bebas terhadap saran dan kritik yang diterima.  Mengingat kegiatan ini dipersiapkan, agar enam bulan berikutnya Hima-J Jurnalistik menjadi lebih baik, dan tetap bisa menjadi barometer bagi Hima lainnya di UIN Bandung,” kata Encep Dulwahab.

Lebih lanjut, Encep menambahkan bahwa filosofi mahasiswa Jurnalistik yang tidak pernah puas terhadap prestasi, harus terus ditingkatkan, “Jangan sampai bosan dengan prestasi, harus terus dinamis, gali potensi apapun yang ada baik dalam diri pribadi maupun diorganisasi,” tegas Dul.

Senada dengan Ketua Prodi Jurnalistik, Presiden Mahasiswa Jurnalistik Halim Algiyas berharap agar  kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan dan tujuan, “Semoga diadakannya Sidang Pleno, dapat berjalan lancar, sesuai dengan harapan dan tujuan yang bisa mengoptimalkan kinerja organsiasi,” tutup Halim.



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru







Tautan Terkait