Diperbarui pada 15 Juli 2019 13:52


Dekan FDK UIN Bandung Terpilih menjadi Assesor BAN PT

[www.fdk.uinsgd.ac.id] Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag, terpilih menjadi Assesor BAN PT dalam rumpun ilmu agama. Hal ini diketahui berdasarkan surat pengumuman BAN PT nomor 1312/BAN-PT/LL/2019 tentang Hasil seleksi Assesor tertanggal 8 Juli 2019.

Ahmad Sarbini terpilih setelah seleksi akhir psikologi dan wawancara  yang diselenggarakan pada 20-22 Juni 2019 bertempat di Hotel Indoluxe Yogyakarta. Dari 100 orang yang diwawancara hanya 51 orang yang dinyatakan lulus dan layak menjadi Assesor BAN PT.

Terpilihnya Ahmad Sarbini sebagai Assesor didukung oleh kinerjanya sebagai Dekan yang berhasil menjadikan beberapa prodi di FDK mendapatkan nilai akreditasi A, antara lain Prodi BKI, KPI, MD dan PMI.

Semoga dengan terpilihnya Ahmad Sarbini sebagai Assesor membawa prestasi yang gemilang bagi FDK di kancah nasional sebagai salah satu penyelenggara layanan akademik dalam bidang dakwah dan komunikasi. (RR02)


Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru

13 Agustus 2019 16:25

Cados FDK Ikuti Short Course WMI






Tautan Terkait