Diperbarui pada 10 Oktober 2019 08:16


Wisuda ke-76, FDK Lantik 211 Wisadawan

[www.fdk.uinsgd.ac.id] - Wisuda ke-76 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung melantik 211 Wisudawan. Prof. Dr. H. Nanat Fatah Natsir, MS, Ketua Senat Universitas membuka acara Sidang Senat Terbuka Wisuda untuk lulusan Program Diploma dan Sarjana yang diselenggarakan di Aula Anwar Musaddad, Minggu (06/10/19).

Dalam sambutanya, Prof. Nanat menuturkan, puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah swt., berkat taufiq dan hidayah-Nya, kita bersama dapat berkumpul di Aula Anwar Musadad ini dalam rangka wisuda program diploma (D-III) dan sarjana (S1) UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun akademik 2019/2020, yang berjumlah 1.428 orang.

Selanjutnya, kami atas nama keluarga besar Senat Universitas UIN SGD Bandung menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan/wisudawati dan para orang tua/wali wisudawan/wisudawati yang sebentar lagi dilantik, dan telah berhasil mencapai jenjang pendidikan tinggi program diploma dan sarjana.

Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, melantik 211 wisudawan Fakultas Dakwah dan Komunikasi bersama 1200-an lulusan lain pada Wisuda ke-76: Fakultas Ushuluddin; Fakultas Tarbiyah dan Keguruan; Fakultas Syari’ah dan Hukum; Fakultas Adab dan Humaniora; Fakultas Psikologi; Fakultas Sains dan Teknologi; dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Rektor Rektor mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, para dosen dan civitas akademika UIN SGD Bandung yang telah berhasil menghantarkan anak didiknya meraih gelar sarjana.

Menurutnya, untuk meraih kesuksesan itu diperlukan ikhtiar lahir-batin dengan menghormati kepada kedua orang tua dan berbakti kepada guru, dosen. “Ibarat roda dalam kendaraan, antara ban di roda depan dan belakang harus sejalan, beriringan, sehingga keduanya sama-sama berhasil sampai ketempat tujuan. Untuk itu, saya titip kedua potensi yang mengedepankan ikhtiar lahir-batin itu tidak bisa dipisahkan, seperti halnya ban kendaraan, satu kempes tidak bisa berjalan dengan lancar, mulus sampai tujuan. Jadi keduanya harus beriringan, sejalan dalam meraih kesuksesan,” paparnya.

Sebelumnya, pada wisuda ke-75, Fakultas Dakwah dan Komunikasi meluluskan tahfidz 30 Juzz, yaitu Lia Nursa’adah dan Asep Kurniawan.



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru

11 November 2019 14:08

KPMJ Siap Sukseskan Event FDK




24 Oktober 2019 16:35

Pisah Sambut Pejabat Dekanat FDK

24 Oktober 2019 16:23

FDK Miliki Struktur Baru

Tautan Terkait