Diperbarui pada 21 Januari 2020 10:30


FDK Lepas 113 Wisudawan

[fdk.uinsgd.ac.id] - Fakultas Dakwah dan Komunikasi melepas 113 Wisudawan pada wisuda ke-77 UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Aula Anwar Musyadad, Mingg (19/01). Sebelumnya, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, melalui Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. H. Dadan Suherdiana, M.Ag. melakukan pelepasan wisudawan di Aul FDK lantai 4 Gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Sabtu (18/01/2020).

Selain dihadiri oleh pejabat fakulas, jurusan, dan calon wisudawan. Acara pelepasan juga dihadiri oleh perwakilan dosen dan sesepuh fakultas Dakwah, K.H. Afif Abdul Latief, M.Ag. Afif menyampaikan pesan,“Jadilah apa saja, asalkan menyebarkan ajaran Islam dengan berperilaku baik.” Pesannya.

Pelepasan calon wisudawan dilakukan oleh Dr. H. Dadan Suherdiana, M.Ag. selaku yang secara resmi melepas calon wisudawan menjadi alumni,

"Secara resmi saya dan rekan-rekan dosen mengembalikan anda semua kepada rangkulan ibu bapak, sampaikan juga permohonan maaf dari kami kepada mereka jika terdapat kekurangan selama anda menimba ilmu di universitas ini. Tak lupa kami memohon maaf kepada saudara dan saudari jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama menjadi mahasiswa. Saya yakin tak hanya manis yang anda rasakan, namun juga asam dan pahit kehidupan di bangku kuliah.” Ujar Wakil Dekan III menjelang penutupan acara. 

Salah satu calon wisudawan, Rizky Abdul Sholeh, memberikan tanggapan perihal pelepasan tersebut, bahwa wisuda menjadi jalan pembuka menuju impian yang terencana. Dimanapun kita berada, jangan ingin menjadi baik yang bisa dilakukan hanya dengan diam. Oleh karena itu berbuatlah menjadi baik,"ujarnya.

Acara pelepasan wisuda ke-77 Fakultas Dakwah dan Komunikasi diselenggarakan atas kerja sama pihak dekanat dan Korps Protokol Mahasiswa Jurusan.***[] 



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru

23 Februari 2020 07:01

FDK Sasar Dakwah Kawasan Pesisir






Tautan Terkait