Diperbarui pada 25 Januari 2020 09:14


Dekan Apresiasi Dukungan Rektor ke FDK

[www.fdk.uinsgd.ac.id] – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengapresiasi support dari Rektor, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. Setelah beberapa kali rapat kerja (raker) tidak dikunjungi oleh Rektor, akhirnya pada raker 2020 pimpinan universitas bisa membuka acara dengan resmi.

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag. pada Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Komunikasi tahun 2020 yang diselenggarakan di Hotel Tirtagangga, Cipanas, Garut, pada Jumat (24/01/2020). 

Didampingin Wakil Dekan II, Dr. H. Dindin Solahudin, M.A., Dekan menyampaikan kepada peserta dan rektor yang berada di sampingnya bahwa kedatangan Rektor Mahmud merupakan salah satu kebahagiaan yang dirasakan oleh fakultas.

“Mengapresiasi kedatangan Pak Rektor, karena setelah beberapa kali sulit menemukan momentum akhirnya sekarang rektor dapat membuka secara resmi acara raker Fakultas Dakwah dan Komunikasi dibuka oleh Rektor,”ungkap Dekan.

Ia menyampaikan kepada peserta yang terdiri dari pejabat tingkat fakultas, jurusan, bagian, dan unit kerja FDK bahwa berbagai kemajuan yang dicapai oleh fakultas berkat arahan dan bimbingan Pak Rektor. Kemajuan-kemajuan tersebut misalnya semua jurusan yang terakreditasi A, kemudian penyerahan SK Jurusan MHU merupakan jasa Rektor.

“Tim fakultas telah kehabisan argumentasi agar jurusan MHU berada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, namun ternyata bukan hal yang sulit bagi Pak Rektor, dengan lobinya Alhamdulillah jurusan MHU sekarang menjadi salah satu prodi baru di Fakultas Dakwah dan Komunikasi,”ujar Dr. Sarbini.

Salah satu kebahagian lain yang dirasakan pria Banten ini, karena dukungan pihak rektorat terhadap migrasi laboratorium (LABDAK). Migrasi ini bersamaan dengan pengembalian fungsi kelas yang sepenuhnya didukung oleh rektorat.

Dr. Sarbini juga merasakan kebahagiaan saat menerima mobil dinas baru. Sementara mobil dinas lama dijadikan kendaraan operasional. Hal ini diungkapkan karena fakultas dapat meningkatkan semangat dan kinerja dengan adanya mobil operasional yang berasal dari mobil dinas sebelumnya.

Dekan berharap bahwa Raker yang menjadi bagian dari rangkaian program dengan workshop dan studi tour, sebagai langkah kecil mendapat bimbingan dan lindungan dari Allah Subhanahu Wata’ala.***[]



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru

23 Februari 2020 07:01

FDK Sasar Dakwah Kawasan Pesisir






Tautan Terkait