Diperbarui pada 25 Januari 2020 10:11


TU FDK Siap Tingkatkan Kinerja Layanan

[www.fdk.uinsgd.ac.id] - Menyambut program kerja tahun 2020, seluruh komponen Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung siap meningkatkan kinerja pelayanan akademik sehingga menjadi semakin bermutu. Hal ini disampaikan oleh kasubdibag Tata Usaha di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada Rapat Kerja Fakultas yang diselenggarakan Jumat-Sabtu (24-25/01/2020) di Hotel Tirta Gangga Cipanas, Garut.

Hadir memaparkan program kerja antara lain Dra. Hj. E Kuraenah sebagai Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Asep, M.Ag sebagai Kasubag Administrasi Umum dan Dra. Hj. Nurul Badriah sebagai Kasubag Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan.

Dalam paparannya, seluruh Kasubag Akademik berharap adanya kolaborasi dan kerjasama dari seluruh pengelola jurusan untuk perbaikan layanan akademik.

"Kami tentu berharap adanya kerjasama aktif dari para pengelola jurusan agar mahasiswa terlayani dengan maksimal", ungkap E Kuraenah

Kasubag Administrasi Umum menyampaikan beberapa pencapaiannya dalam proses pelayanan dan kelengkapan fasilitas pendidikan.

"Bila ada hal-hal yang masih kurang silakan sampaikan kepada kami apapun yang menjadi kebutuhan jurusan dan mahasiswa", ungkap Asep.

Sementara Kasubag Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan menyampaikan beberapa proyeksi dan estimasi penyelenggaraan keuangan untuk kelangsungan program fakultas.

"Kami berusaha mengestimasikan berbagai kebutuhan fakultas melalui perencanaan keuangan yang sistematis dan sesuai kebutuhan", ungkap Nurul.

Dekan dan seluruh stakeholders fakultas mengapresiasi seluruh kinerja Tata Usaha atas berbagai pencapaian yang selama ini dibantu dan dilakukan oleh fakultas. (RR01)



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru

23 Februari 2020 07:01

FDK Sasar Dakwah Kawasan Pesisir






Tautan Terkait