Diperbarui pada 25 Januari 2020 10:40


Rektor Buka Rakat Kerja FDK Tahun 2020

[www.fdk.uinsgd.ac.id] - Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung membuka secara resmi Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang diselenggaraan di Hotel Tirtagangga Cipanas, Garut. 

Raker tahun 2020 tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan fakultas; Dekan Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag., Wakil Dekan I Dr. H. Enjang AS., M.Ag., M.Si., Wakil Dekan II Dr. H. Dindin Solahudin, M.A., Wakil Dekan III Dr. H. Dadan Suherdiana, M.Ag., para ketua jurusan dan sekretarisnya, kabag tata usaha, Kasubbag, dan tim pelaksana TU (staf) serta para ketua unit dan tim yang berada di bawah naungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. 

Rektor Prof. Mahmud menyampaikan dalam sambutannya bahwa raker Fakultas Dakwah dan Komunikasi diharapkan dapat melahirkan ide atau pikiran yang inovatif untuk mendukung program universitas. "Kami berharap UIN Sunan Gunung Djati Bandung ke depan bisa menjadi kampus yang bisa menuju World Class University," tandasnya.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag. menyoroti mengenai Raker sebagai alat evaluasi dan rencana kerja yang sudah dan akan dilakukan setiap satuan kerja."kami berharap hasil raker dapat menjadi komitmen bersama, " pintanya. 

Fakultas dakwah lanjutnya ke depan harus menjadi pionir di tengah kehidupan masyarakat. "jadikan masyarakat sebagai laboratorium dalam kerangka pengembangan dakwah ke depan," tukasnya.

Perihal dijadikannya masyarakat sebagai labolatorium, dipertegas Ketua Laboratorium Dakwah, H.Abdul Mujib, M.Ag. Di sela-sela Raker ia memaparkan untuk menjadikan masyarakat sebagai laboratorium merupakan bagian garapan program kerjanya. 

"Kami ke depan akan melakukan terobosan di antaranya melakukan sinergi program pemanfaatan  bersama dengan jurusan serta masyarakat terdekat. " Insyaallah masyarakat Cipadung sampai Rancaekek merupakan prioritas utama untuk dibidik sebagai laboratorium dakwah," pungkas Mujib.***[Ronaz].



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru

23 Februari 2020 07:01

FDK Sasar Dakwah Kawasan Pesisir






Tautan Terkait