Diperbarui pada 24 Juni 2020 14:47


23 Mahasiswa FDK Lolos Beasiswa BI

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung mendominasi kelulusan beasiswa Bank Indonesia. Dari 75 yang lolos, 23 mahasiswa merupakan penerima baru beasiswa yang berasal dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Menurut Dadan Suherdiana, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan mengatakan, bahwa beasiswa Bank Indonesia merupakan beasiswa berprestasi. Hal ini disampaikannya melalui pesan instan, Rabu (26/06/2020).

“Mereka lulus melalui seleksi ketat dari panitia beasiswa Bank Indonesia periode tahun 2020/2021. Alhamdulillah, fakultas Dakwah cukup banyak yang lulus, dari 75 mahasiswa UIN, 23 mahasiswa berasal dari fakultas dakwah,”ujar Dadan.

Berdasarkan data yang diterima admin, ke 23 mahasiswa tersebut berasal dari 3 jurusan yaitu; 7 orang mahasiswa Jurusan Jurnalistik, 6 orang Jurusan Hubungan Masyarakat, dan 10 orang mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Para penerima beasiswa nantinya akan bergabung dalam komunitas binaan  Bank Indonesia yang disebut GenBI.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan tersebut berharap bahwa beasiswa tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kelangsungan kuliah mahasiswa penerima dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi.***[]



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru







Tautan Terkait