Diperbarui pada 21 Juli 2020 14:22


FDK Lepas Dosen dan Tendik Purnabakti

[fdk.uinsgd.ac.id] - Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung melepas tiga orang dosen dan satu orang tenaga kependidikan karena telah habis masa pengabdiannya tepat tahun ini. Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag. beserta wakil dekan; Dr. H. Enjang, M.Ag., M.Si., Dr. H. Dindin Solahudin, M.A., dan Dr. H. Dadan Suherdiana, M.Ag. melepas langsung keempat sumber daya yang purna bakti tersebut.

Bertempat di Aula FDK lantai 4 Gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Selasa (21/07/2020), pelepasan sumber daya purnabakti tersebut disaksikan oleh seratusan dosen dan tenaga pendidikan pada lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Keempat tenaga purnabakti tersebut; Drs. H. Karsidi Diningrat, M.Ag., Drs. H. Afif Abdul Lathief, M.Ag., Dr. H. Ruhiyat, dan Drs. Tatang Abas Saputra.

Drs. H. Karsidi Diningrat, M.Ag. mengabdi hampir sempurna 40 tahun, hanya kurang satu bulan, yaitu 39 tahun 11 bulan. Sedangkan Drs. Afief Abdul Lathief, M.Ag mengabdi selama 20 tahun karena sebelumnya mengabdi pada instansi yang berbeda. Dr. Ruhiyat mengabdi 6 tahun  dan Drs. Tatang Abas Saputra mengabdi selama 28 tahun.

Dekan berharap bahwa pengabdian sahabat dan gurunya tersebut menjadi catatan amal baik di sisi Allah Subhanahu Wata’ala.

“Mudah2an amalnya dicatat oleh Allah swt. Selama disini tentu selama bersama ada kesalahan. Mudah2an di kesalahan kita dimaafkan,” ujar Dekan.

Drs. Karsidi Diningrat berpesan kepada hadirin, bahwa bagaimanapun UIN lebih hebat dari perguruan tinggi lain, tinggal satu kunci utama yaitu penguasaan skill, sedangkan Drs. Afief Abdul Lathief memotivasi bahwa kunci ketertinggalan adalah belajar dan studi lanjut.***[]


Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru







Tautan Terkait